Bocah ini Sedih karena Kotak Bekalnya yang Kosong, Orangtuanya Tak Mampu Memberinya Bekal, Ia Keluar Kelas dan ketika Kembali ke Kelas, Ia Langsung Kaget!!

Video ini dimulai dengan adegan biasa di ruang kelas. Sebuah kelas yang penuh dengan anak-anak sedang membuka wadah bekal makan siang mereka. Mereka pun asyik menikmati makanan masing-masing.


Akan tetapi, seorang anak mengeluarkan wadah makanan dari tas dan membukanya dengan sedih. Kosong! Ia tidak menemukan makanan di dalamnya. Lalu ia meminta izin untuk meninggalkan kelas saat teman-temannya sedang sibuk menikmati makanan masing-masing.

Anak itu berjalan-jalan di sekitar aula dengan sedih. Akhirnya kembali ke kelas dan duduk di mejanya karena tidak tahu mau ke mana lagi. Tetapi ketika dia membuka wadah makanannya sekali lagi...

Dia sangat terkejut karena tiba-tiba ada makanan di dalam wadah. Ternyata teman-teman sekelasnya berbagi masing-masing sedikit makanan bekalnya kepadanya, dan menaruhnya di kotak.

Teman-temannya mengajarkan kita semua pelajaran untuk selalu peduli terhadap orang di sekeliling kita.

Saksikan video yang mengharukan sekaligus menginspirasi berbuat kebaikan ini. (rp)


sumber : erabaru.com.my/inspiremore

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah ini Sedih karena Kotak Bekalnya yang Kosong, Orangtuanya Tak Mampu Memberinya Bekal, Ia Keluar Kelas dan ketika Kembali ke Kelas, Ia Langsung Kaget!!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.